Minggu, 01 Mei 2011

Chococheese Cake















   Selamat Ulang Tahun Papa ku Sayang..

   Ini adalah kue yang khusus saya buatkan untuk ulang tahun papa, 1 Mei 2011. Menurut saya sendiri, kue ini sangat unik rasanya, kombinasi antara coklat yang pekat dengan krim keju yang asam manis, membuat kue ini tidak bosan untuk disantap. Setiap potongannya mengandung unsur penasaran, karena dari suapan pertama sampai suapan terakhir, kita terus menebak rasa mana yang lebih mendominasi, sampai tanpa disadari sudah habis 3 potong. Kue ini sangat pas disantap bersama segelas kopi panas atau teh panas, karena tekstur kuenya yang lembut, memberikan sensasi yang pas jika disantap bersama nikmatnya minuman panas, apa lagi jika sedang turun hujan, sempurna.

   Kue ini akan menjadi kue yang sangat bersejarah untuk saya, karena dibalik pembuatan kue ini, begitu banyak cerita, dan tragedi yang sedang terjadi di sekitar saya. Chococheese Cake ini menggunakan sponge cake resep Pak Yongki Gunawan yang sangat terkenal itu. Selebihnya itu adalah kreasi saya sendiri, dan menjadikannya menu baru di Dapur MeiNina ini.

   Salam

Tidak ada komentar:

Posting Komentar