Minggu, 01 Mei 2011

Putri Salju Keju












   Ini adalah pesanan kue dari mamanya hubby ku saat lebaran tahun 2010. Saat saya tanya, beliau mau dibuatkan kue apa saat lebaran, beliau bilang apa saja, hanya saja, kue putri salju adalah kue wajib yang harus ada saat lebaran, untuk itu saya buatkan kue ini. Membuatnya lumayan menguras tenaga saat itu, karena saya baru bisa membuat kue setelah sholat terawih. Membuat kuenya sampai jam 2 pagi menjelang sahur. Tetapi setelah mendengar komentar beliau tentang kue ini, semua capek yang saya rasakan terbayar.

   Ini dia kue yang paling disukai oleh mamanya hubby ku. Kalau menurut beliau, kue ini lebih cocok disebut Bola Salju, karena begitu masuk di mulut, kuenya langsung lumer, lidah terasa dingin karena gulanya, dan kejunya memberikan tekstur tambahan yang garing, jadi krenyes-krenyas (maaf bahasanya tidak baku).
Semua anggota keluarga yang mencobanya, bilang kalau kuenya enak. Waaaaaah.. Itu adalah sebuah penghargaan sesungguhnya untuk saya. Kata hubby saya, dalam satu hari, langsung habis satu toples. Senang sekali rasanya.

   Tidak ada kata yang lebih indah untuk seseorang yang senang memasak, selain ketika masakannya dirasa enak oleh orang yang menyantapnya.

  Salam

Tidak ada komentar:

Posting Komentar