Jumat, 29 April 2011

Awal yang Baru

     Alhamdulillah.. 
   Itu adalah kata pertama yang terlintas di benak saya, ketika saya berhasil membuat blog ini. Sebenarnya keinginan saya untuk membuat blog sudah ada sejak 2 minggu yang lalu, karena melihat begitu banyak blog yang ada di NCC (salah satu grup memasak yang ada di yahoo), bagus-bagus dan sangat inspiratif, untuk itu saya membuat blog ini. 
   Awal yang Baru, judul dari posting pertama saya, yang bermakna, dengan blog ini Insya Allah saya dapat menciptakan awalan yang baru untuk hidup saya, maupun orang-orang yang membacanya. Karena saya juga ingin menjadi inspirator untuk banyak orang, berbagi pengalaman, mau pun ilmu yang saya miliki, khususnya dalam hal memasak. 
   Semoga apa yang saya harapkan sebelumnya, dapat terwujud, dengan seiring berjalannya waktu.
   Mungkin untuk posting pertama saya ini, gaya bahasanya terlalu kaku, karena kakak saya selalu memperingatkan bahwa, menulis lah selalu dengan bahasa yang enak untuk dibaca oleh orang, karena itu adalah tujuan awal saya membuat blog ini. 
   Jika ke depannya ada posting saya yang kurang baik, tolong tegur saya.

   Saya hanya manusia biasa yang tak luput dari kesalahan.

Salam

Tidak ada komentar:

Posting Komentar